Inilah Beberapa Jenis Kaos Sablonan Yang Memang Harus Anda Miliki Oleh Jasa Sablon  

Saat ini perkembangan cetak sablon ini pun terus menerus berkembang dengan pesat bukan. Yakni terutama dalam industri pakaian dalam dunia jasa sablon. Untuk pakaian sablonan ini pun memang masih menjadi favorit oleh kebanyakan orang.  Dimana desain yang unik dan dapat anda kustomisasi ini pun akan menjadi daya tarik sejumlah orang. Terutama pada saat menggunakan pakaian sablonan. Walaupun memang di era digital seperti sekarang ini, maka sebagian orang ini pun sudah meninggalkan cetak sablon. Lalu kemudian beralih ke digital printing. Hal ini juga berlaku untuk baju atau kaos bukan. Saat ini untuk melakukan pemesanan pakaian di jasa sablon ini terbilang mudah. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan dua cara. Konsumen bisa melakukan pemesanan secara langsung atau memang online bukan.

 

3  Jenis Kaos Sablonan Yang Memang Harus Anda Miliki Oleh Jasa Sablon

Nah, siapa di sini sangat suka sekali untuk menggunakan pakaian kaos. Yakni dengan menggunakan ornamen tulisan atau berupa gambar – gambar. Selain itu tahukah anda jika untuk jenis kaos – kaos ini pun memiliki gambar serta tulisan yang cukup unik. Dimana dibuat dengan cara di cetak dengan menggunakan berbagai macam teknik. Atau kita di sini juga mengenal sebagai teknik sablon. Untuk anda yang memang mungkin saat ini ingin membuat kaos sablon ini. Akan tetapi di sini masih berfikir dan bingung. Terutama harus menggunakan jenis sablon yang mana. Maka di bawah ini kami akan merekomendasikan beberapa jenis pakaian sablon terbaik yang cukup laku di pasaran diantaranya:

  1. Sablon DTG

Untuk jenis sablon yang satu ini memang tengah kekinian bukan. Dimana di adopsi dalam berbagai jenis kaos atau pakaian baju yang telah beredar di pasaran. Untuk jenis sablon DTG ini menggunakan mesin digital dalam mencetak sablon. Dengan begitu hasil sablon ini pun akan lebih jelas serta detail bukan. Untuk jenis warna putih ini pun sudah pasti akan sangat di anjurkan. Terutama dalam pembuatan pakaian sablon dengan menggunakan teknik sablon DTG. Untuk biaya produksi yang cukup tinggi. Sudah pasti akan membuat pakaian baju yang menggunakan cetak sablon DTG ini sudah pasti lebih mahal.

  1. Sablon polyflex

Untuk jenis sablon polyflex yang satu ini memang mampu menciptakan warna – warna yang padat bukan. Yakni sablon ini mampu memberikan ketajaman warna yang cukup tinggi. Untuk jenis sablon ini pun tergolong juga sebagai sablon minimum order. Seringkali sablon jenis ini memang dipergunakan untuk pembuatan nomor pada jersey sepak bola. Untuk jenis katun dan polyester ini seringkali menjadi bahan  yang sering digunakan dalam sablon polyflex.

  1. Sablon rubber

Untuk jenis sablon rubber ini memang memiliki sifat yang alami bukan. Dimana memang dapat menutupi serat kain yang timbul. Serta hasilnya pun jauh lebih elastis. Hal ini dikarenakan bersifat elastis, sablon rubber ini juga sering di sebut dengan sablon karet. Untuk kepekatan tinta sablon rubber ini pun sudah pasti akan sangat cocok. Untuk proses pembuatan cetak sablon pada kain yang memang berwarna gelap.

Selain 3 jenis sablon di atas, anda juga bsia menggunakan sablon pigmen. Jenis sablon pigmen ini memang juga paling banyak digunakan. Terutama dalam cetak sablon pada pakaian baju yang beredar di pasaran. Jenis sablon ini pun sudah pasti sangat cocok digunakan untuk teknik penyablonan kain dengan warna terang.

Leave a Comment