Inilah Kesalahan Yang Bisa Anda Hindari Ketika Akan Mendesain Sablon Di Jasa Sablon  

Seperti yang kita tahu bukan, untuk produk kaos yang telah di jual laris dan mendapatkan profit tinggi ini. Merupakan harapan bagi setiap pebisnis jasa sablon kaos bukan. Guna untuk mewujudkannya maka memang ada banyak sekali faktor yang cukup penting untuk diperhatikan. Antara lain kualitas bahan dan desain kaos bukan. Dimana dalam mendesain kaos ini, memang pada umumnya para pebisnis kaos ini pun akan mengandalkan teknik sablon dan hal ini juga tidak mudah. Karena memang ada banyak kesalahan yang harus di hindari bukan. Tujuannya ini agar bisnis pakaian kaos ini pun dapat berjalan dengan lancar.  Meskipun bisnis kaos ini memiliki proses yang memang cukup sederhana. Akan tetapi bisnis ini juga memiliki keuntungan yang cukup besar bukan. Oleh karena itulah bisnis ini memiliki daya tarik tersendiri bagi orang – orang yang mengikuti bisnis ini.

3 Kesalahan Yang Bisa Anda Hindari Ketika Akan Mendesain Sablon Di Jasa Sablon

Bahkan untuk orang yang mengikuti bisnis kaos ini pun memang akan mampu meraup jutaan rupiah yakni dengan waktu yang cukup singkat. Akan tetapi, bukan berarti yang mengikuti bisnis ini akan menjadi cukup sukses. Dengan adanya berbagai kesalahan yang dihadapi oleh pengusaha kaos. Maka hal ini juga merupakan kemungkinan mereka untuk gagal dalam bisnis kaos. Jika memang hingga kini anda penasaran akan apa saja kesalahan yang dilakukan oleh para pebisnis kaos. Maka berikut ini ada beberapa kesalahan yang bisa anda hindari ketika akan mendesain sablon di jasa sablon diantaranya:

  1. Background gambar yang di hapus maksimal

Hingga kini seringnya saat menggunakan gambar yang ada di internet untuk mendesain sablon kaos. Maka di sini orang tidak menghapus background gambar ini secara maksimal. Sehingga, ketika di sablon terlihat ada sisa – sisa background gambar yang sangat mengganggu tampilan. Serta membuat hasil sablon pun kurang menarik. Maka dari itu, pastikan anda menghapus background gambar yang anda pilih secara maksimal. Jika memang anda di sini tidak memiliki keahlian dalam mengedit gambar. Maka pastikan untuk minta bantuan tenaga ahli untuk melakukannya.

  1. Karena melanggar hak cipta gambar di internet

Saat anda memutuskan untuk mendesain kaos sendiri. Maka gambar yang anda gunakan untuk sablon kaos ini pun bisa anda peroleh di internet. Akan tetapi ada baiknya anda di sini pun berhati – hati dan memeriksa dulu tentang hak cipta gambar yang memang ingin anda pergunakan. Banyak orang yang memang seenaknya mencomot gambar milik orang lain. Sehingga harus berurusan dengan hukum. Sebelum menggunakan gambar yang ada di Internet, maka pastikan anda mencari informasi terkait sumber gambar. Apakah pemilik gambar ini memberikan izin kepada orang lain yang memang ingin menggunakan gambarnya atau tidak.

  1. Resolusi gambar yang memang tidak ideal

Agar untuk desain kaos sablon yang anda miliki ini pun terlihat bagus serta menarik.  Maka di sini anda pun harus memastikan resolusi gambar yang akan anda gunakan ini pun ideal. Jika memang tidak, maka bisa saja hasilnya pun setelah di sablon ini pun terlihat kurang jelas atau bahkan memang gagal. Pada umumnya pada kasus hasil sablon terlihat kurang jelas. Atau memang pecah – pecah dan blur. Dikarenakan gambar yang digunakan terlalu kecil.

Semoga ulasan di atas terkait kesalahan – kesalahan yang bisa anda hindari ketika mendesain kaos ini. Bermanfaat serta bisa anda hindari ketika memiliki rencana bikin kaos.

Leave a Comment